Senin, 10 September 2018

Harga Lenovo K320t

Harga Lenovo K320t – Lenovo melaunching smartphone murah yang mengangkat monitor 18:9, yaitu “Lenovo K320t”. Smartphone ini membidik pasar entry-level dengan membawa design kekinian yang tampak lebih moderen dibanding smartphone sekelasnya yang rata-rata masih tetap menggunakan monitor berasio 16:9. Penggunaan monitor itu membuat K320t lebih mengasyikan waktu digunakan bermain game atau menontn film. Dapur picunya juga lumayan, akan tetapi sayangnya masih tetap memakai processor Quad Core yang merasa kurang bertenaga.

Desainnya memang bagus, akan tetapi tidak disertai dengan detail hardware powerfull. Bahkan juga performnya jauh di bawah smartphone murah buatan Xiaomi, seperti Redmi 5 yang saling mengangkat monitor berasio 18:9. Meskipun mempunyai banyak kekurangan, akan tetapi smartphone ini masih wajar di beli. Terpenting buat masbro yang inginkan smartphone dengan design kekinian yang tidak kalah bagus dari smartphone premium yang dibandrol tambah mahal. Nah untuk tahu detail komplet serta harga Lenovo K320t, silakan baca berikut ini.

Mari kita mengulas tentang detail Lenovo K320t yang mengangkat monitor IPS memiliki ukuran 5.7 inci. Monitor itu mempunyai resolusi 720 x 1440 pixels dengan kerapatan sebesar 282 ppi. Pemakain monitor berasio 18:9 membuat tepian atas serta bawah smartphone ini makin tipis. Bezelnya juga tipis, hingga membuat design lenovo K320t tampak lebih premium serta mewah. Sayangnya smartphone ini belumlah dilapis kaca corning gorilla glass menjadi susunan antigoresnya, menjadi sahabat mesti memberikan screen guard supaya tidak gampang tergesek.

 

Spesifikasi Lenovo K320t

Bodi
  • Dimensi : 155.2 x 73.5 x 8.5 mm
  • Berat : 153.8 gram
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.7 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Memori
  • Internal : 16 GB 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB / 3 GB
Hardware
  • OS : Android 7.0 (Nougat)
  • Chipset : Spreadtrum
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE, VoLTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.2
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
  • Kamera Belakang : Dual: 8 MP (f/2.0, AF) + 2 MP (f/2.2, no AF), autofocus, LED flash
  • Video : Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 8 MP, f/2.2
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Bodynya sederhana dengan dimensi memiliki ukuran panjang 155.2 mm, lebar 73.5 mm, serta ketebalan 8.5 mm. Sedang beratnya seberat 153.8 gr yang membuatnya begitu nyaman dioperasikan. Ukuran layarnya memang besar, akan tetapi dimensinya hampir sama dengan smartphone berlayar 5.2 inci yang mengangkat monitor berasio 16:9. Di balik body Lenovo K320t juga tertanam baterei memiliki 3.000 mAh yang membuatnya dapat bertahan lumayan lama. Sayangnya harga Lenovo K320t yang murah membuatnya belumlah mensupport feature fast charigng.

Nah yang sangat mengagetkan dari smartphone ini ialah dapur picunya. Lenovo K320t memakai chipset buatan Spreadtrum dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Rupanya processor itu masih tetap memakai arsitektur 32-Bit yang begitu ketinggalan untuk satu smartphone di tahun 2018. Diluar itu, smartphone ini mempunyai pemrosesan grafis bertipe Mali-400 serta berjalan pada skema operasi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka buatan Lenovo serta diperlengkapi beberapa feature menarik yang lain.

Smartphone ini ada dalam variasi Ram 3GB serta Ram 2GB. Harga Lenovo K320t Ram 2GB pasti tambah murah, karena cuma mempunyai memori internal memiliki 16GB. Sedang untuk variasi Ram 3GB mengangkat memori internal 32GB. Semua saling mempunyai slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 128GB. Detail hardware smartphone ini memang pas-pasan, serta semestinya memakai processor Octa Core yang mempunyai perform lebih bertenaga waktu digunakan bermain game serta menjalankan banyak aplikasi.

Kekurangan pada bidang dapur picu akan ditutupi oleh tehnologi dual camera yang menghiasi sisi belakang Lenovo K320t. Ke-2 kameranya mempunyai resolusi 8 Megapixel serta 2 Megapixel. Resolusinya memang kecil, akan tetapi dapat dipakai untuk ambil photo bokeh. Mutunya pasti standard, menjadi janganlah mengharap lebih pada camera smartphone ini. Diluar itu, camera belakangnya diperlengkapi feature Autofocus dan LED Flash. Sedang untuk merekam video dapat membuahkan video Full HD 1080p@30fps.

Ada camera depan 8 Megapixel yang mempunyai aperture f/2.2. Camera itu siap memanjakan pemakai Lenovo K320t saat berfoto selfie. Sayangnya camera depan smartphone ini belumlah diperlengkapi feature LED Flash yang umumnya dipakai untuk kurangi noise waktu berfoto selfie. Menjadi dapat disebutkan potensi camera smartphone ini termasuk standard. Yah, Lenovo menyengaja pasarkan smartphone ini untuk isi segmen entry-level. Menjadi lumrah jika spesifikasinya standard.

Untungnya Lenovo K320t masih diperlengkapi sensor pemindai sidik jari yang bersemayam di bagian belakang. Sensor itu akan tingkatkan skema keamanan smartphone ini, hingga tidak ada tangan jahil yang dapat buka file pribadi. Lantas untuk bidang konektivitas, Lenovo K320t diberi dua slot kartu sim yang dapat dipakai untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Koneksi internet yang cepat pasti membuat kita dapat kerasan terlalu lama memakai smartphone ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo K320t