Senin, 10 September 2018

Harga Huawei Santai 7S

Harga Huawei Santai 7S – Sesudah Xiaomi melaunching Redmi 5 serta Redmi 5 Plus, kesempatan ini giliran Huawei yang melaunching smartphone entry-level dengan monitor berasio 18:9, yaitu smartphone bernama “Huawei Santai 7S”. Dengan bekal monitor 18:9 itu, smartphone ini siap digunakan bermain game, melihat film, serta nikmati bermacam content hiburan dengan kualitas monitor memikat yang nyaman dilihat mata. Diluar itu, smartphone ini mengangkat tehnologi dual camera yang siap menyimpan bermacam peristiwa dengan dampak bokeh memikat.

Kualitas smartphone Huawei memang baik serta dapat berkompetisi menantang smartphone papan atas buatan Samsung, LG, Sony, ataupun bermacam merk terkenal yang lain. Lebih harga Ponsel Huawei termasuk dapat dijangkau serta masih bersaing untuk menaklukkan pesaingnya. Menjadi buktinya ialah Huawei Santai 7S yang tawarkan detail berkualitas, tetapi masih dapat dijangkau. Nah untuk tahu berapakah sebetulnya harga Huawei Santai 7S, silakan baca info hariangadget.com di bawah ini.

Jika Xiaomi Redmi 5 mempunyai monitor 5.7 inci, karena itu smartphone ini mengangkat monitor 5.65 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Monitor itu mempunyai rasio 18:9 dengan kerapatan 427 ppi. Akhirnya ketajaman monitor Huawei Santai 7S sama dengan smartphone Full HD 5.2 Inci. Sayangnya bezelnya masih tetap tampak cukuplah tebal, akan tetapi tidaklah terlalu jadi permasalahan saat layarnya tampak tajam serta jernih. Tidak ada info yang mengatakan pelindung monitor smartphone ini, menjadi sahabat mesti mempersiapkan screen guard atau tempered glass.

Spesifikasi Huawei Santai 7S

Tipe Layar
  • Dimensi : 150.1 x 72.1 x 7.5 mm
  • Berat : 165 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.65 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~427 ppi density)
  • Rasio Layar : 18:9
Memori
  • Internal : 32GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Dapur Pacu
  • OS : Android 8.0 (Oreo)
  • Chipset : HiSilicon Kirin 659
  • Processor : Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T830 MP2
  • Ram : 3 GB / 4 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual: 13 MP + 2 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 MP
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3000 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Masalah design, Huawei Santai 7S dibalut body metal dengan diameter panjang 150.1 mm, lebar 72.1 mm, serta ketebalan 7.5 mm. Beratnya seberat 165 gr, hingga begitu nyaman digenggaman. Di balik body itu juga tertanam baterei memiliki 3.000 mAh. Huawei melengkapinya dengna feature Fast Charging, hingga baterainya dapat terisi cukuplah cepat. Lantas ada juga sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang untuk tingkatkan skema keamanan semua data yang tersimpan di dalam memori internal atau external.

Ada memori internal memiliki 64GB serta 32GB. Jika sahabat beli variasi 64GB maka memperoleh Ram memiliki 4GB. Sedang untuk variasi 32GB mengangkat Ram 3GB. Slot microSD juga dimilikinya serta dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Sayangnya Huawei Santai 7S menggunakan slot Hybrid, menjadi sahabat mesti mengorbankan salah satunya slot Sim Card untuk memasukan MicroSD. Lalu untuk dapur picunya memercayakan chipset HiSilicon Kirin 659.

Chipset yang dipakainya berpadu dengan processor 8 Inti yang mempunyai konfigurasi Quad Core 2.36 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53. Lantas ada juga skema operasi Android Oreo 8.0 yang membuat kapasitas komponen hardware makin konstan, hingga tingkatkan perform multitasking sertam mobile gaming. Diluar itu, ada juga pemrosesan grafis Mali-T830MP2 yang siap memanjakan penggemar gaming dengan kapasitas grafis berkualitas tinggi waktu bermain game HD.

Tidak komplet rasa-rasanya jika smartphone ini belumlah diperlengkapi camera berkualitas tinggi. Oleh oleh karena itu Huawei membenamkan dua buah camera di bagian belakang. Di mana kameranya terbagi dalam lensa 13 Megapixel serta 2 Megapixel yang diimbangi feature Autofocus dan LED Flash. Smartphone ini dapat dapat merekam video Full HD 1080p@30fps yang mutunya lumayan baik. Sayangnya harga Huawei Santai 7S yang murah membuatnya belumlah diperlengkapi feature penstabil video atau seringkali dikatakan sebagai OIS.

Berpindah kebagian depan, Huawei Santai 7S di dukung camera memiliki resolusi 8 Megapixel. Camera itu siap digunakan berfoto selfie serta terhubung video call. Misal saja smartphone ini mengangkat dual camera selfie seperti Huawei Nova 2i, pasti smartphone ini lebih oke waktu digunakan selfie. Akan tetapi camera 8 Megapixel telah sepadan di harga Huawei Santai 7S yang murah, menjadi sahabat tak perlu sangsi membelinya. Lebih smartphone ini tawarkan feature konektivitas yang komplet untuk berkomunikasi dengan online atau off line.

Ada dua slot kartu sim dengan potensi terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Supaya makin prima, Huawei Santai 7S di dukung konektivitas Wireless berbentuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta BeiDou Satelit. Lalu untuk sisi sensor, smartphone ini dapat mempunyai sensor accelerometer, proximity, compass, serta sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Lantas berapakah sebetulnya harga Huawei Santai 7S itu ?

Harga Huawei Santai 7S belumlah semurah Xiaomi Redmi 5. Walau bagaimanapun, smartphone ini masih berkualitas serta tawarkan design premium yang digabungkan dengan dapur picu powerfull. Ada dua variasi yang dapat sahabat pilih diantaranya. Harga Huawei Santai 7S paling murah sampai 3.2 Juta-an serta yang termahal sampai 3.6 Juta-an. Sayangnya belumlah ada info tentang tanggal perlisan serta harga Huawei Santai 7S di Indonesia. Mudah-mudahan nanti smartphone ini dibandrol lebih dapat dijangkau waktu di pasarkan di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Huawei Santai 7S